Minggu, 18 Juni 2017

denah mushola dan potongan bentang 10x12 m


Asslamualiakum, menyambung kembali postingan revisi denah dan potongan maka ada penambahan deail potongan b-b berikut penampakan denah dan potonganya :


denah mushola
potongan a-a




potongan b-b


Bagi yang berkenan dalam bentuk gambar kerja berupa file pdf A3 silahkan tulis di kolom komentar saya akan berikan GRATIS, saya juga berencana mengupload gambar lain secara bertahap, trimakasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini.

8 komentar:

  1. Balasan
    1. bila berkenan silahkan tuliskan alamat email mbak, saya akan kirim lewat email, trimakasih

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Saya mau... Rencana mau buat surau agak tinggi pondasi y karna daerah gambut sering banjir... Saya mau bangun surau ukura L.4,5. P. 6 m

    BalasHapus
  4. Imel saya aad_m82@yahoo.com. trimksh

    BalasHapus
  5. saya mau, dan sangat butuh buat bangun mushollah

    BalasHapus