Jumat, 16 Juni 2017

mushola sederhana bentang 10x12 m



Asslamualaikum, selamat datang di blog saya yang sangat sederhana, pada kesempatan ini saya ingin membagikan sedikit rancangan mushola sederhana dengan luas tanah 15 m x 21 m = 315 m2 .  luas bangunan sediri dibuat 10 m x12 m = 120 m2 .  konsep yang dirancang menggugunakan konsep tropis minimalis.  Ruangan dalam didesain tanpa kolom agar menciptakan kesan luas, adapun guna mempertahankan struktur bangunan yang kokoh menggunakan balok penopang yang cukup besar. Atap menggunakan bentuk perisai Adapun denah awal mushola sederhana ini seperti denah di bawah:




        Bagi yang berkenan dalam bentuk gambar kerja berupa file pdf A3 silahkan tulis di kolom komentar, saya juga berencana mengupload gambar lain secara bertahap, trimakasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini.

6 komentar:

  1. mhn kirim file gambar sama rab ke arnadidoank@gmail.com

    BalasHapus
  2. Bisa kirim file gambar yg lengkap, baik fasad nya maupun atap, ataupun detail lainnya ke email imantazkiya@78gmail.com

    BalasHapus
  3. mantabb pak.. bisa kirim file gambar sama RAB ke ahyatridhoni75@gmail.com tuk mushola di komplek..thanks

    BalasHapus
  4. mantabb pak.. bisa kirim file gambar sama RAB ke syaipulbahri1991@gmail.com tuk mushola di sekolah pak..thanks

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, bg bisa kirim d Wa file denah mushalla dan rabnya ukuran 9x9

    BalasHapus
  6. Bisa saya minta file RAB mushalla nya?

    BalasHapus