Senin, 19 Juni 2017

gambar kerja mushola sederhana





Asslamualiakum, selamat siang lanjut lagi saya akan menambahkan sedikit coretan siang hari kali ini, mungkin bermanfaat bagi refrensi pembangungan mushola di tempat anda tinggal, berikut ini gambar tampak mushola sederhana bentang 10x12 meter:

Denah utama
            Potongan A-A


               Potongan B-B




             

              Tampak depan




               Tampak samping kanan

                 Tampak samping kiri

       Tampak belakang
                        


Bagi yang berkenan dalam bentuk gambar kerja berupa file pdf A3 silahkan tulis di kolom komentar saya akan berikan GRATIS, saya juga berencana mengupload gambar lain secara bertahap, nantikan visualisasi exterior 3d nya saya berikan secara gratis, trimakasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini.



 

56 komentar:

  1. saya berminat. mohon dibantu untuk file nya.
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mas, mohon disebutkan alamat emailnya, saya akan kirimkan lewat email, semoga bermanfaat

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Mohon dibagi karyanya ini melalui email sy wijanarkodavis2@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya berminat. Mohon dibantu pak untuk filenya

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Saya butuh untuk bangun mushola ukuran 5x5 apakah bsa di bantu bg ,semoga allah membalas nya dengan beribu ke baikan ,email saya nailaasyifa0704@gmail.com

      Hapus
  5. bisakah saya minta filenya untuk proposal pembangunan musholla di sekolah..
    ke email herykurniawanputra99@gmail.com
    terimakasih, semoga Allah membalas dg yang lebih baik.. aamiin..

    BalasHapus
  6. boleh saya minta file nya mas ? danyrahmatullah@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta plafon anggaran dan sekalian profosanya

      Hapus
  7. Mohon dgn hormat untk bisa di kirim gmbr kerjanya mas. Soberun85@gmail.com

    BalasHapus
  8. Saya berminat
    naufalkalsel@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Sy berminat bisa krimkn email
    Suripalhambali@gmail.com

    BalasHapus
  10. Asalamualaikum bang,.. saya bersama warga sekampung saya ingin melakukan rehab mushola dgn ukuruan 9x9 mtr dgn tambahan mihbar 2x2 mtr, sama persis dgn gambar di atas. Cuman bedanya cuma tampak depan saja kiri kanan cukup jendela saja. Kl berkenan saya minta tolong utk gambarannya berikut estimasi biayanya. Dr kebutuhan materialnya sampai anggaran yg dibutuhkan. Apabila sodara berkenan utk membuatnya dan berapa biaya kami utk jasa gambarnya silahkan kirimkan ke email : kanopibajaringan.truss@gmail.com
    xp.firman@gmail.com.
    Terima kasih semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  11. saya berminat bisa minta file ny? mnta tlong kirim ke email wibowogaih85@gmail.com . terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum saya berminta
    email tauhid79.th@gmail.com

    BalasHapus
  13. Sy berminat minta filenya
    Email:firmanzakarya17@gmail.com

    BalasHapus
  14. Assalamualikum.. mohon bantuannya, sy ada rencana mau buat mushola sederhana di Sekolah Dasar tempat sy bersekolah dulu, lahan yg tersedia di lingkungan sekolah 6 x 7, lebar 6m dan arah kiblat panjang 7m.. bisa minta tolong kalau ada di
    email ke aimimins@gmail.com.. terimakasih atas bantuannya..wasalamuallaikum..

    BalasHapus
  15. saya berminat gambar ini bisa kirim ke email ardanu35@gmail.com

    BalasHapus
  16. Saya berminat bangun mushola di perumahan di lahan fasum
    Email : delesmapropertyland@gmail.com

    BalasHapus
  17. Mhn krm gambar pdf ke email badrutamami@gmail.com

    BalasHapus
  18. Mhn krm gambar pdf ke email badrutamami27@gmail.com

    Balas

    BalasHapus
  19. Saya bwrminat. Mohon dikirimkan filenya

    BalasHapus
  20. Saya berminat untuk filenya. Toricellimoreno@gmail.com

    BalasHapus
  21. saya berminat untuk file nya mas razul.asyura@gmail.com

    BalasHapus
  22. Ass, mhn Bantu Pak file gambar musholanya krn di tempat kami mau bangun tapi ngga Ada anggaran u bli gambar Pak,,,

    BalasHapus
  23. Assalakualaikum....saya berminat dg deamsain mushollanya....tetapi lahan tersedia ukuran 12x 8 mtr. Mohon dibantu ke alamat email evysulistyoningrum@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  24. Assalamu'alaikum, Jika di ijinkan saya dan tim berminat , berhubung Kami saat ini akan melakukan pembangun masjid.

    BalasHapus
  25. minat gan, mohon dikirim ke sasmitaagus@gmail.com

    BalasHapus
  26. farida.utami2398@gmail.com
    Mohonn bantuannya bang untuk tugas besar
    Terima Kasih bang

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum..kami warga komplek BL 4 berminat untuk pembangunan mushola..mohon kirim ke ahyatridhoni75@gmail.com Wassalam

    BalasHapus
  28. Assalamu alaikum mhn diberikan pdf utk mshalla madrasah di jemiarifin.ja@gmail.com

    BalasHapus
  29. Minat.kirim.gambar
    Via email harissaputra251283@gmail.com

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum, Mas bsa buatkan denah mushola 8 m klai 8 m.

    BalasHapus
  31. Kirim email ke diyono85@gmail .com

    BalasHapus
  32. saya berminat untuk desain gambar bisa mohon batuannya untuk file nya di kirim ke email saya siehitamaniez@gmail.com karena di desa saya ada dana untuk pembangunan mushola

    BalasHapus
  33. Assalamu alaikum, mas saya mau bangun musholah wakaf keluarga di desa luas tanah 24 x 24, mohon bantuan file nya dikirim di email alyaafarza@gmail.com, terima kasih semoga Allah mencatat amal kebaikan mas.

    BalasHapus
  34. KAMI BUTUH BANTUAN NYA DENGAN DAPAT FILE NYA ..TRIMS.. ASSALAMMUALAIKUM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada email atau wa pak,saya desainkan kalau benar untuk pembangunan masjid

      Hapus
  35. Insallah saya bantu untuk desain pembanguanan masjid

    BalasHapus
  36. Mohon sertakan wa karena jarang aktif semoga bermanfaat

    BalasHapus
  37. Assalamu alaikum, mas saya mau desain musholah di desa luas tanah 7 x 7, tapi pintu masuknya dari samping ada 2 pintu yang satu bagian belakang untuk pintu masuk putri dan yang satu tengah untuk pintu masuk putra karena depan sudah habis lahan orang lain mohon bantuan desainnya bisa? dan mohon file nya dikirim di email prahoro71@gmail.com, terima kasih semoga Allah mencatat amal kebaikan mas.

    BalasHapus
  38. assalaamuaalaikum warahmatullahi wabarakaatuh, saya berminat dengan disain mushola ini, kami bermaksud membangun mushola sedrhana di lingkungan kantor tempat kami kerja.

    semoga tetap kebersamaan kita dalam iman dan islam.
    aamiin

    alamat email saya :
    herman.sw12@gmail.com

    BalasHapus
  39. Assalaamualaikum BP. Benny's Setiawan. Mohon bantuannya mendesaign musholla ukuran 4x5m. email saya Gunadi.gunadi.gunadi@gmail.com.
    Semoga Alloh memberkahi.

    BalasHapus
  40. Bang,izin buat minta file nya bang.. email: iiianputra61@gmail.com

    BalasHapus